Pemilihan Ketua RT 01 Dusun IV atau Dusun Kertosari

Bpk. Casmito sedang memberikan gambaran secara tekhnis mengenai pemilihan ketua rt 01 dusun IV tau dusun Kertosari

Casmito sedang memberikan gambaran secara tekhnis mengenai pemilihan ketua rt 01 dusun IV tau Kertosari
Pada Jumat (25/01/2018) dusun IV atau dusun Kertosari desa Nyamplungsari mengadakan pemilihan ketua rt 01 rw 04 yang bertempat di SD Negeri 04 Loning yang di hadiri oleh perangkat desa, tamu undangan dan seluruh warga Nyamplungsari dusun IV atau dusun Kertosari Rt 01 Rw 04.
Pemilihan ketua rt 01 ini diadakan setelah ketua rt 01 yang sebelumnya telah meninggal dunia. Guna untuk melengkapi kekosongan organisasi di desa Nyamplungsari dan untuk membantu program desa maka Sidik selaku kepala dusun IV atau dusun kertosari mengadakan pemilihan ketua rt 01 yang di dampingi oleh Casmito selaku wakil dari kepala desa Nyamplungsari.
Kegiatan pemilihan ketua rt 01 rw 04 dimulai pukul 20.00 dibuka langsung oleh Casmito selaku atas nama kepala desa Nyamplungsari untuk dimulai acara pemilihan dan pemungutan suara ketua rt 01 dusun IV dipandu oleh Citoroso selaku pembawa acara dan sekaligus sebagai kasi pemerintahan dimulailah acara dengan bacaan basmalah dan dipandu secara tekhnis oleh Casmito untuk pemilihan dan pemungutan suara. Bersama dengan tekhnis pemilihan calon ketua rt 01 dusun IV ini maka terpilihlah tiga calon ketua rt 01 dusun IV mereka adalah :
Ketiga calon rt 01 dusun IV

1.Suwito
2.Mukhsin
3.Munarti
Dimulailah pemungutan suara dengan cara votting untuk ke tiga calon ketua rt 01 dusun IV. Dari hasil votting itu muncullah suara terbanyak yang di raih oleh Suwito dengan perolehan suara 22 suara, disusul oleh Mukhsin dengan perolehan 6 suara, dan terkahir 1 suara yang didapatkan Munarti. Maka dengan demikian terpilihlah ketua Rt 01 dusun IV yang langsung diresmikan Casmito selaku atas nama kepala desa Nyamplungsari.
Menurut Suwito selaku ketua rt 01 dusun IV mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di bebankan pada dirinya serta dia mengucapan mohon kerjasamanya dalam membangun desa Nyamplungsari tak berguna apa-apa seorang rt kalau tidak ada kekompakan antar warganya. “ungkap Suwito”
hasil votting dari ketiga calon

Sambutan dari ketua rt 01 dusun IV terpilih
About AdminDesa 8 Articles
Saya sebagai admin desa sekaligus sebagai Kasie. Pelayanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*